Sabtu, 20 April 2019

ZadulQQ Situs DominoQQ Online Terpercaya Tahun 2018



Selamat datang untuk anda para pecinta kartu remi dan kartu ceme di indonesia. Kali ini saya akan sharing untuk situs dominoqq online yang biasa saya mainkan. Saat ini sudah banyak situs qq online yang sudah banyak beredar di indonesia. Tetapi tidak semua situs dapat di percaya dan semua permainan fairplay. Sehingga saya ingin memberikan tips dan cara melihat situs yang benar dan terpercaya.

Sebelum anda bermain pastikan terlebih dahulu untuk situs nya dapat di hubungi seperti situs ZadulQQ yang biasa saya bermain di sana. Anda dapat menghubungi customer service informasi yang siap melayani anda 24 jam dari situsnya dan bisa menghubungi melalui sosial media seperti whatsapp dan line. Untuk melihat whatsapp ataupun line yang resmi anda dapat menghubungi customer servicenya dari situs ZadulQQ.

Setelah anda dapat menghubungi cs informasi nya, anda pastikan juga untuk pendaftaran akun nya tidak terkena biaya atau di sebut gratis. Karena situs yang resmi itu melakukan pendaftaran nya tidak ada biaya ataupun syarat disaat pendaftaran. Jika ada mengalami kendala di saat pendaftaran, anda dapat menghubungi dari pihak cs informasi agar di bantu mendaftarkan akun nya.

Jika anda sudah mendapatkan user id ataupun akun di situs nya anda bisa mencoba login akun anda terlebih dahulu. Dan jika semua sudah di lakukan tanpa ada masalah anda bisa mempertanyakan untuk minimal melakukan transfer atau biasanya di sebut deposit (setor dana) kepada cs informasinya.

Untuk di situs ZadulQQ minimal transfer nya hanya 20 ribu rupiah saja. Karena minimal nya kecil anda bisa mencoba melakukan transfer 20 ribu rupiah dulu untuk memastikan bahwa situs ini terpercaya atau tidak. Selain itu anda juga dapat mengetahui seberapa cepat proses dana yang masuk di akun anda setelah anda melakukan transfer dan mengisi form nya.

Untuk situs yang terpercaya biasanya proses dana sangat lah cepat dengan maksimal hanya 2 menit saja. Jika ada terjadi gangguan juga anda bisa mencoba menghubungi cs nya dan memberikan bukti transfer nanti akan di bantu proses secepat nya. Jadi untuk anda yang baru saja ingin mencari situs domino99 di indonesia anda harus mencoba langkah langkah di atas yang sudah saya bantu berikan.

Selebihnya anda dapat mencari tahu sendiri dari setiap situs yang anda mainkan. Tetapi saran saya anda lebih baik mencari situs yang sudah pasti seperti di Link ZadulQQ yang saya mainkan. Karena menurut saya situs ini adalah salah satu agen dominoqq yang terbaik dan terpercaya saat ini di indonesia. Sehingga anda tidak perlu takut di tipu jika bermain di situs ini. Tapi ini hanya saran dari saya saja ya. Semua itu kembali lagi kepada anda masing masing untuk bermain di situs manapun. Itu adalah hak anda memilih situs.

Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat bagi anda para pecinta kartu poker online di indonesia. Semoga anda mendapatkan kemenangan yang besar setiap harinya seperti saya. :)